Jumat, 06 Maret 2015

Cara Menjual Barang Di Kaskus - Pasang Iklan Di Forum Kaskus

Cara Menjual Barang Di Kaskus - Pasang Iklan Di Forum Kaskus

Ads
Cara Menjual Barang Di Kaskus - Pasang Iklan Di Forum Kaskus : Selamat malam agan agan semua dimanapun agan berada,pada kesempatan kami ini ane mau coba sedikit share tentang cara jualan di kaskus atau forum kaskus.Sebagaimana kita ketahui kaskus merupakan forum jual beli  online terbesar di Indonesia dan selalu menjadi buruan para pengunjung untuk mencari barang bekas atau baru yang bisa dipesan di online karena di kaskus apa apa juga ada.Menariknya lagi belanja online di kaskus 100% aman dari penipuan jika transaksiknya menggunakan rekber :).. Gak banyak basa basi lagi gan.. Simak dibawah ini step by step cara pasang iklan di kaskus atau cara jual barang di kaskus.
Silahkan agan kunjungin url ini http://www.kaskus.co.id/. setelah itu agan akan melihat tampilan situs kaskus sepenuhnya seperti gambar dibawah ini. Catatan agan harus sudah memilikin akun kaskus. kalau belum daftar dulu :D.
Klik sign in lalau masukan userna dan pasword kemudian tekan tombol sign in. Setelah itu agan akan meilhat tampilan seperti gambar dibawah ini.
Klik kategori jual beli seperti yang terlihat pada gambar di atas.Setelah itu halamannya akan terlihat seperti ini.
Klik Star Selling
Choose Category pilih dengan kategori produk yang ingin anda juga. begitu juga dengan Choose Subcategory. Setelah kategori tepat klik next step.
Title : isi dengan nama barang yang mau agan jual 
Condition : pilih kondisi barang yang sesuai
Price : isi dengan harga
Description : Uraikan keterangan barang yang mau agan jual sesuai dengan keadaan dan usahakan semenarik mungkin agar calon pembeli tergiur :D
Upload Image : upload gambar dari komputer agan.
Tag : isi dengan tag. Kalau agan jual mobil, isi tag tersebut dengan keyword mobil.
Location : Pilih lokasi dimana barang yang agan jual berada
Subscription : lewat saja
Verification : tuliskan gambar yang gak jelas itu di bawahnya. (masukan chapca).Nah kalau semuanya sudah bener.. klik submit..  
Selamat.. iklan agan dah terpasang dikaskus..
Ads
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar