Jumat, 06 November 2009

TIPS DAN TRIKS SEMUA ADA DISINI

Tingkatkan Trafik dengan Browsing

Posted by 4ditya92 on 04/11/2009

Sekarang trafik sangat dibutuhkan dalam dunia internet, sebab demi memperoleh pengunjung yang lebih cepat dan mudah. Disini biasanya yang sangat butuh trafik adalah para pengiklan atau advertiser. Dimana mereka berupaya mendapat trafik dengan singkat, entah itu dengan menggunakan teknik blackhat, dengan program ptc, atau dengan program berselancar.

Disini yang saya suka adalah program berselancar dimana selain saya mendapat informasi dalam berbagai bidang saya juga dapat mempromosikan situs dengan gratis. Kenapa bisa begitu…. karena disini saya sebagai member mengklik setiap program khususnya ini seperti program PTC tapi ini mengklik dan kita memperoleh credit dan credit itu bisa kita gunakan untuk mempromosikan situs kita. Read the rest of this entry »

Posted in Artikel, Tips & Trick | Tagged: Kontes, Program, PTC, SEO, Trafik, Visitor | Leave a Comment »
Cara Cepat Terindex Di Google

Posted by 4ditya92 on 20/10/2009

Sekarang banyak permasalahan tentang bagaimana cara cepat untuk terindek di google. Ini, sangat disukai oleh para monetise blog dimana sangan membutuhkan trafik yang cepat dan banyak. Dari sini sebenarnya kita kembali keawal dimana cara mendapatkan trafik dengan cepat.

Untuk mendapatkan trafik dengan cepat diantaranya dengan mendaftarkan situs di google. Nah ini merupakan cara yang ampuh dimana para penikmat SEO (Search Engine Optimation) sangat suka dengan cara itu, karena untuk mendapatkan pengunjung dengan cepat yaitu dengan medaftarkannya di berbagai search engine. Read the rest of this entry »

Posted in Artikel, SEO, Sport, Teknologi, Tips & Trick | Tagged: Berita, Blogger, Cari Uang, Cinta, Free Download, Inspirasi, Tips & Trick | Leave a Comment »
Antivirus Microsoft

Posted by 4ditya92 on 01/10/2009

Microsoft menyediakan software antivirus buatan Microsoft. Mulai Selasa 29 September waktu setempat, Microsoft akan melemparkan software yang diberi nama Microsoft Security Essentials (MSE) tersebut ke publik.

MSE software antivirus pertama dari Microsoft tersebut kompatibel dengan seri sistem operasi milik Microsoft, yaitu Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7. Software ini diberikan secara gratis, dengan mendownloadnya di situs milik Microsoft. Tapi, aplikasi antivirus ini tersedia untuk di beberapa negara saja, seperti Amerika Serikat, Israel, China, dan Brasil. Demikian yang dilansir melalui PC World. Read the rest of this entry »

Posted in SEO, Software, Tips & Trick | Tagged: Anti Virus, Aplikasi, Internet, Keamanan, komputer, Service, Technology | Leave a Comment »
Cara Membuat Flash Banner

Posted by 4ditya92 on 01/10/2009

Flash Banner adalah software yang mudah digunakan untuk pembuat banner slide. Dengan Flash Banner, Anda dapat membuat animasi amatir maupun sampai yang bertaraf profesional.

Anda dapat menggunakan foto Anda sendiri dan musik. Flash Banner Creator mengintegrasikan lebih dari 50 Flash template untuk membantu anda membuat banner Flash yang menakjubkan dalam beberapa menit .

Cukup ikuti tab di bagian atas program untuk pergi langkah-demi-langkah dalam membuat gambar banner. Bila Anda telah selesai, hanya mempublikasikannya di SWF dan HTML format dan tambahkan ke halaman Web Anda.

Mudah bukan….? dan jika anda ingin memilikinya silahkan klik tautan ini atau disini.

Posted in SEO, Software, Teknologi, Tips & Trick | Tagged: Berita, Blogger, Flash Banner, Software, Teknologi, Tips & Trick | Leave a Comment »
Ultra Magic Iso 7.2

Posted by 4ditya92 on 01/10/2009

Ultra Magic Iso merupakan sebuah software yang sangat elegant dimana kita juga dapat memilikinya. Kegunanaan software magic iso yaitu jika kita membuat sebuah software tapi kita mau atau ingin merubah exstensi file tersebut menjadi .iso sebaiknya saya sarankan menggunakan magic iso ini.

Selain itu juga software itu juga dapat digunakan untuk burning dimana selain mudah dan lebih cepat dari nero. Dan di magic iso ini anda dapat merubah exstensi dai iso menjadi exstexsi yang anda inginkan, itu pun sabaliknya.

Nah jika anda ingin memiliki software tersebut silahkan klik tautan ini…..

Posted in Berita, Free Download, Informasi, SEO, Tips & Trick | Tagged: Berita, Inspirasi, Software, Teknologi, Tips & Trick | Leave a Comment »
Webcam dengan Kamera 1,3MP

Posted by 4ditya92 on 29/09/2009

Genius memperkenalkan sebuah webcam yaitu eFace 1300. Produk ini dihadirkan dengan sensitifitas yang tinggi dan dapat diputar sampai 360?, cocok untuk video chat dan mudah dibawa.

Fitur-fitur yang diberikan eFace 1300, antara lain sensor kamera berkualitas tinggi 1.3M pixel, sehingga memberikan detail yang lebih nyata serta menjaga gambar lebih tajam dengan warna yang sempurna. Ini ditambah dengan lensa multi-layer premium yang dapat disesuaikan. membuat pengguna lebih mudah, mengaturnya secara manual untuk fokus kepada object tanpa ada buram sama sekali. Read the rest of this entry »

Posted in Berita, Software, Teknologi, Tips & Trick | Tagged: Gadget, Ponsel, Technology, Komunikasi, Alternatif | Leave a Comment »
Jejaring Sosial Jarang Ganti Password

Posted by 4ditya92 on 05/09/2009

menurut survei yang dilakukan perusahaan keamanan internet AVG menunjukkan, pengguna situs jejaring sosial umumnya kurang peduli soal keamanan internet.

Polling yang dilakukan AVG bekerjasama dengan CMO Council menunjukkan hanya ada sekira 27 persen dari jumlah pengguna situs jejaring sosial yang melindungi diri mereka dari serangan hacker. Read the rest of this entry »

Posted in Tips & Trick | Tagged: Internet, Keamanan, Remaja, Service, Sosial | Leave a Comment »
Cara Buat Emotion

Posted by 4ditya92 on 06/08/2009

Sekarang nggak jamannya lagi jika nggak tahu apa itu emotion. Emotion adalah sebuah gambar kecil yang bergerak hanya untuk sebagai simbol. Bisanya emotion digunakan, pada blog, yahoo, maupun yang lainnya.

Kegunaan emotion adalah sebagai gambaran bagaimana keadaan orang itu, entah sekarang maupun lampau.

Sekarang kembali ketopik, bagaimana cara membuat emotion…? Ingat sebe;um anda membuat emotion pastikan dulu anda untuk memiliki softwarenya, karena dengan ini kita dapat membuat emotion sebanyak, dan sekreatif kita. Anda mau mencoba sebelumnya silahkan download filenya disini…. Read the rest of this entry »

Posted in Software, Tips & Trick | Tagged: Belajar, Berita, Blogger, Inspirasi, Remaja, Teknologi, Tips & Trick | Leave a Comment »
Tips Menghilangkan Rasa Patah Hati

Posted by 4ditya92 on 01/08/2009

Sebenarnya tips ini bukanlah yang penting bagi anda, bagaimana tidak :) karena setiap manusia pasti pernah merasakan diputuskan oleh kekasihnya masing-masing. Dan mereka juga menghadapi rasa patah hati itu dengan berbagai macam cara. Entah itu cara yang kurang di ingin kan seperti (bunuh diri) katane dengan ini semua permasalahan akan usai, padahal dengan ini malah menambah rumit permasalahan. Read the rest of this entry »

Posted in Banyolan, Remaja, Tips & Trick | Leave a Comment »
Remote PC dengan Ponsel

Posted by 4ditya92 on 26/07/2009

Sebelumnya pernahkah anda meremote PC dengan sebuah ponsel? nah, jika anda belum pernah mendengar atau merasakan, disini ada solusinya. Pastikan alat-alatnya telah disiapkan seperti PC + Bluetooth & ponsel, ingat bluetoothnya boleh yang mahal kok…!!!

Langsung saja, disini kita akan mengunakan sebuah aplikasi Mobilewitch Bluetooth Remote Control adalah ini aplikasi gratis yang bisa dimanfaatkan untuk mengontrol komputer dari jarak jauh. Ini bertujuan untuk mengubah ponsel menjadi sebuah remote control PC yang universal. Asikkan makannya dicoba…. :) )

Aplikasi ini cukup sip..!! Buanget untuk keperluan bisnis atau untuk kesenangan pribadi. Dengan aplikasi ini anda sebagai pengguna dapat mengatur dari jarak jauh saat persentasi power point, kursor mouse atau juga dengan praktis menjelajahi konten dalam komputer melalui ponsel.

Buanyak fitur-fitur yang membantu akan tersedia setelah menginstal aplikasi ini pada perangkat yang kompatibel unuk aplikasi ini. Mobilewitch Bluetooth Remote Control termasuk freeware sehingga pengguna bisa mengunduhnya secara gratis.

Mobilewitch Bluetooth Remote Control memungkinkan penggunanya untuk mengganti track dan video yang sedang di putar di media player atau winamp. Termasuk diantaranya mencari artis maupun mengatur volume dari program yang bersanggkutan…

Nah, jika anda ingin mendapatkan file tersebut, silahkan baca spesifikasinya dan baru anda download.

Developer : Mobile Witch

Versi : 1.9.0.0

Ukuran file : 3,2 MB / java

Plafrom : J2ME

Silahkan download disini………

Dikutip dari http://newstechnology.info/

Posted in Artikel, Informasi, Tips & Trick | Tagged: komputer, Remote, Tips & Trick | Leave a Comment »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar